Thursday, July 7, 2011

Crack Mikrotik 3.xx

Crack Mikrotik 3.xx


Langsung aja gak banyak cincong Step pertama: Persiapan Image Mikrotik dan Crack
Jika belum punya mikrotik, silakan download terlebih dahulu mikrotik versi 3.20 dan versi 3.28 atau 3.30 atau semuanya di sini. Kemudian download crack mikrotik-3.30 dan licensenya.
Selanjutnya bakar Mikrotik hasil Downlod tersebut menggunakan sofware Iso Maker atau Iso Burner
Step kedua: Instalasi dan setting IP
setelah semuanya siap, Install terlebih dahulu Mikrotik versi 3.20 dan centang semua paket yang ada kecuali: mpls-test, routing-test, dan xen.
Setelah terinstall setting IP address mikrotik.  kemudian mengkonfigurasi dengan IP 192.168.0.10/24
Step ketiga: Upload keygen dan generate key
Cara pertama, menggunakan WinBox.
Buka WinBOx kemudian masukan IP Address mikrotik (192.168.0.10), kemudian cari menu File, akan tampil Jendela (window) baru. Drag & Drop file keygen.npk ke jendela baru tersebut.
Cara kedua yaitu FTP dari Command prompt (DOS).
Sebelumnya salin (copy) terlebih dahulu keygen.npk atau semua file crack yang telah di download ke drive C:, kemudian buka dos.
cd \
ftp 192.168.0.10
binary
put keygen.npk
bye

Setelah berhasil diupload, reboot mikrotik supaya keygen-nya terinstall.

Step keempat: Proses Crack atau generate key
Buka Command prompt (DOS) dan jalankan ssh.
cd \
ssh 192.168.0.10
\w> roskey /dev/hda 7PEZ-EYN
Tunggu 10 menit sampai 10 jam… Tergantung dari kecepatan processor atau keberuntungan Anda hingga ada pemberitahuan license bisa dipakai (work fine)
Setelah berhasil, jangan direboot atau direstart mikrotiknya, tapi langsung di matikan dari powernya (Power Off). Ingat: Power Off, karena bila di reboot atau di matikan dari sistemnya menggunakan perintah system shutdown atau system reboot, key yang berhasil di generate akan berubah.
Step kelima: Instalasi Mikrotik 3.30 dan Import License key
Ganti Image Mikrotik-3.20.iso yang kita install pertama kali dengan image Mikrotik-3.30.iso. Lakukan instalasi dengan cara yang sama, yaitu memilih semua paket yang ada kecuali mpls-test, routing-test, dan xen
Jalankan kembali Mikrotiknya, setting kembali IP Addressnya seperti tadi, dan remote menggunakan WinBox. Setelah terbuka mikrotik dari WinBox cari Menu, kemudian klik license. Klik import key dan browse dimana key 7PEZ-EYN.key berada. Setelah berhasil memasukan licensenya, Mikrotik akan reboot secara otomatis.
Selamat Anda telah berhasil menjadi seorang Cracker dan kini Mikrotik OS Anda telah teregistrasi pada Level 4 dan agar menjadi Level 6 silahkan cari sendiri
… Bila belum berhasil silakan dicoba lagi…

No comments:

Post a Comment

Manfaat Bayam Brazil

  Manfaat Bayam Brazil 1. Kaya Akan Antioksidan Salah satu  manfaat bayam Brazil  yang utama adalah kandungan antioksidannya yang tinggi. ...