Thursday, July 7, 2011

Hiren;s bootcd

Nah untuk kali ini kita akan praktek bagaimana cara menembus password windows, tapi gak dicurigai sama teman sebangku kita.
Langsung aja ke TKP.
lanjutnya
Pertama kamu mesti punya CD Bootable Hiren,s BootCD, saya masih pake yang versi 10.6 yang baru mesti di costem dulu. Kalo mau minta dating aja ke SD AL JIHAD. Insya Allah GRATIS. Tapi bawa CD sendiri.
Bias juga lho BOOTING lewat FLASDISK Tutornya menyusul yaaaaa.
  1. Booting lewat CD BOOTABLE HIREN,S BOOTCD
  2. Pilih booting-nya lewat mini windows XP
 
        3. Kalo udah bisa masuk klik menu Hiren,s BootCD lihat gambar
 
          4. Selanjutnya kliknya ikuti gambar berikut ini
 
          5. Lanjutkan sehingga terlihat seperti ini, perhatikan urutan nomornya
 
           6. Beri centang pada yang nomor 2
           7. Trus restart computer dan siap untuk beraksi.
           8. Kalo udah puas jangan lupa kembalikan password-nya ikuti instruksi dari 1 sampe nomor lima.
Kalo udah ada tampilan seperti ini
 
Hilangkan centang untuk gambar dlm lingkaran kecil. Trus tekan ok (lingkaran besar). Langkah selanjutnya enter dan restart. Keluar ruangan dengan muka biasa aja biar gak dicurigai.
Selamat mencoba.
download Hiren, BootCD

Hiren boot,s pakai Flasdisk

Langkah Persiapan :
File – file di atas biasanya masih berbentuk files compressed – file terkompress – maka sebelum melanjutkan kelangkah berikutnya, Anda decompressed terlebih dahulu dengan aplikasi Winzip atau Winrar atau sejenisnya dan kumpulkan ke-3 file diatas dalam satu folder.
SC Files Decompressed
SC Files Decompressed
Sebelum kelangkah berikutnya, saya mencoba download tool – tool ( USB Format & Grub4Dos Installer ) dari link – link di atas, ternyata sudah lengkap dan harusnya kemarin – kemarin saya tidak bingung . . . dasar emang o-on kali ya. . . alias a(O)llways On . . . SEBELUMNYA SAYA DOWNLOAD DARI LINK YANG DIBERIKAN TEMEN2 BLOG YANG MEMBERIKAN TUTOR MASALAH INI !!!
Langkah Instalasi :
  • Tancapkan flash disk Anda (Pastikan bahwa data flash disk telah diback up)
  • Format flash disk dengan USB Format :
    usbformat
    usbformat
  • Akan muncul menu konfirmasi, klik Yes. Tunggu hingga proses pemformatan selesai, lalu klik OK.
    usbformat konfirm
    usbformat konfirm
  • Buka folder Grub4Dos dan double klik grubinst_gui.exe
    grubinst
    grubinst
  1. Pilih flash disk yang akan dipake sebagai UFD Boot
  2. Klik Refresh
  3. Pilih Part List seperti di gambar atas.
  4. Klik Install, tunggu hingga selesai, ditandai dengan munculnya jendela Command Prompt, lalu klik ENTER lalu klik Quit
    Grub4dos installasi
    Grub4dos installasi
  • Buka folder hbcd_99 dan copy file Hiren’s.BootCD.9.9.iso ke dalam folder CreateYourISO
    HBCD iso
    HBCD iso
  • Buka folder CreateYourISO dan jalankan file Extract-ISO.bat sehingga muncul folder baru MYCD
    MYCD Folder
    MYCD Folder
  • Buka Folder MYCD dan copy Folder HBCD dan File Autorun ke flash disk
  • Buka folder grub4dos, copy file grldr dan menu.lst ke dalam flash disk sehingga di dalam flash disk terdapat 4 file / folder
    File & Folder didalam Flash disk
    File & Folder didalam Flash disk
  • Pembuatan HBCD UFD selesai. Cabut dan restrart komputer dan rubah urutan booting pada bios dengan menekan Del atau F12 (tergantung BIOS Anda) dan posisikan UFD jadi no 1 pada urutan booting.
  • Selesai, semoga bermanfaat.

No comments:

Post a Comment

Trik Faucet untuk bitcoin Gratis

Mengakali Situs Faucet Bitcoin Gratis dengan IP Proxy Cara merubah  IP Proxy  untuk Mengakali Situs  Faucet  Bitcoin Gratis - Hallo...