Thursday, July 7, 2011

Merubah Windows XP menjadi Asli

  Kebanyakan pemakai Windows XP di Indonesia menggunakan windows XP bajakan. Tapi bukan berarti Windows XP bajakan itu bukan asli (GENUINE) yang membedakan asli atau tidaknya windows XP ternyata terletak pada serial number yang digunakan ketika proses menginstall windows XP.
Untuk Mengecek apakah Windows XP tersebut asli, coba gunakan tool “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool”, yang dapat mendeteksi keaslian windows XP anda, contohnya saya pakai windows bajakan tapi menggunakan serial number yang genuine jadi tool “Microsoft Genuine Advantage Diagnostic Tool” bilang kalo windows XP yang saya pakai itu Asli, ini buktinya :
Download Tool Genuine disini :

Kalo ternyata windows XP yang kita gunakan bukan genuine, so gak perlu khawatir. Berikut ada 3 serial number windows XP yang udah terbukti Genuine :
V2C47-MK7JD-3R89F-D2KXW-VPK3J
H689T-BFM2F-R6GF8-9WPYM-B6378
WCBG6-48773-B4BYX-73KJP-KM3K3
Tapi masalahnya kalo kita males nginstall ulang windows, gunain aja Aplikasi Keyfinder buatan Jelly Bean yang bisa buat merubah serial number windows XP, so gak perlu capek² nginstall ulang.
Download Keyfinder disini :
atau 
http://www.ziddu.com/downloadlink/8582233/License_XP_1.rar
http://www.ziddu.com/downloadlink/8582232/License_XP_2.rar (rekomondasi)

No comments:

Post a Comment

Manfaat Bayam Brazil

  Manfaat Bayam Brazil 1. Kaya Akan Antioksidan Salah satu  manfaat bayam Brazil  yang utama adalah kandungan antioksidannya yang tinggi. ...