Friday, August 26, 2011

Design HTML dg CSS3


.contohlah kita bisa membuat sebuah border yang melengkung tanpa gambar atau membuat shadow text. Pokoknya ada banyak deh! Kan nggak mungkin dijelasin one by one. Untuk belajar CSS 3 kamu tidak harus mengunjungi situs W3.org, Artikel menemukan ebook yang berisi property baru di CSS3, tinggal download, belajar anda langsung deh develop web kamu.
Download Di sini
Jangan lupa jika butuh bantuan gunakan daftar website yang mungkin sangat berguna dalam web design. Bagi yang pemula banget, untuk belajar HTML sama CSS itu nggak sulit kok, gampang-gampang nggak susah!! Nah ini yang bintang lakukan untuk belajar…
  • Pertama kunjungi atau cari website yang memiliki design bagus dan terlihat simple.
  • Lihat source code web itu, View — Page Source kalau di firefox.
  • Lalu utak atik deh tuh code CSS , dan lihat apa yang terjadi pada text, menu, background dsb. Lama-lama juga akan ngerti sendiri. Mengapa? karena pengalaman adalah guru terbaik.
  • Sttt!!! akan lebih jika menguasai Photoshop dan Javascript.

No comments:

Post a Comment

Iklan