Saturday, August 6, 2011

Lamaran kerja


Mojokerto, 3 Juli 2011

Kepada
Yth. Bapak /Ibu Deputi Bidang Koordinasi
Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah

Dengan hormat,
Sehubungan adanya lowongan pekerjaan sebagai tenaga ahli muda di Deputi Bidang Koordinasi Infrastruktur dan Pengembangan Wilayah Kementrian Koordinator Bidang Perekonomian Republik Indonesia. Bersama ini saya bermaksud melamar pekerjaan. Saya yang bertanda tangan dibawah ini :
N a m a                                   : Kharina Silvianingrum
Tempat / Tanggal Lahir          : Mojokerto, 10 Pebruari 1988
Jenis Kelamin                         : Perempuan
Kualifikasi Pendidikan             : S1 Perencanaan Wilayah dan Kota
IPK                                          : 3.45
Alamat                                    : RT/RW 01/01 Desa Jotangan Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61382

Sebagai informasi, kelebihan yang saya miliki adalah menguasai bahasa Inggris baik lisan maupun tulisan serta berbagai program komputer sebagaimana kualifikasi yang dibutuhkan. Meskipun belum memiliki pengalaman bekerja, tetapi saya yakin dapat menyesuaikan diri dengan lingkungan kerja dan mampu menyelesaikan tugas-tugas secara cermat dan teliti.
Besar harapan saya dapat berperan serta dalam proses penataan ruang wilayah di Indonesia dan saya siap menerima panggilan testing/wawancara apabila diperlukan. Atas perhatian serta kesempatan yang Bapak berikan, saya ucapkan terima kasih.

Hormat saya,


Kharina Silvianingrum, ST.

CURRICULUM VITAE

DATA PRIBADI
Nama                         :  Kharina Silvianingrum
Tanggal lahir             :  10 Pebruari 1988
Agama                       :  Islam
Status                         :  Belum menikah
Alamat                        :  RT/RW 01/01 Desa Jotangan Kecamatan Mojosari Kabupaten Mojokerto Jawa Timur 61382
No telepon                 :  085648xxxxx
Email                          :  k_silvianingrum@yahoo.com

LATAR BELAKANG  PENDIDIKAN
2006 – 2010                Universitas Brawijaya Fak. Teknik Jur. Perencanaan Wilayah dan Kota
2003 – 2006                SMA Negeri 1 Mojosari Mojokerto
2000 – 2003                SMP Negeri 1 Mojosari Mojokerto
1996 – 2000                SDN Negeri 1 Modopuro Mojosari Mojokerto

PENDIDIKAN NON FORMAL

Tahun
Bidang
Lembaga
Keterangan
2009
Mapinfo, ArcView & Surver
NEC
Sertifikasi
2010
Technical Design
NEC
Sertifikasi
2010
TOEFL
FIA UB
Sertifikasi

KEAHLIAN
Bisa mengoperasikan Microsoft Office Word, Microsoft Office Excel, Microsoft Office Power Point, dan Auto Cad

PENGALAMAN ORGANISASI
2003 – 2005                OSIS SMA Negeri I Mojosari
2007 - 2008                 Anggota SOLID (Majalah Fakultas Teknik Universitas Brawijaya)

PENGALAMAN KERJA
Agustus – September 2009            PT Dwi Eltis
Magang dalam pembuatan Proyek TATRALOK Kabupaten Karimun Kepulauan Riau



KARYA TULIS ILMIAH
Pengembangan Kawasan Perbatasan Kabupaten Gresik dengan Kabupaten Lamongan Secara Terpadu di Kabupaten Gresik dan Kabupaten Lamongan 2009-2010

Informasi yang saya berikan adalah benar dan akurat. Seperti yang tersirat di resume (riwayat hidup), saya mempunyai latar belakang pendidikan, potensi dan seorang pekerja keras. Demikian saya sampaikan. Terima kasih atas perhatian Bapak/Ibu.
Hormat saya,


        Kharina Silvianingrum,ST




DSC_7336 copy
Foto terbaru
sim c
Identitas yang masih berlaku

img051 
img050
 

No comments:

Post a Comment

10 Cara Dapatkan Penghasilan Pasif dari Aset Kripto

  Semua pecinta aset kripto nampaknya paham bahwa cara paling umum dalam mendulang cuan di aset kripto adalah dengan   trading . Hanya saja,...