Friday, August 19, 2011

Notepad web

User Interface

Notepad memiliki salah satu antarmuka pengguna yang paling sederhana dari setiap alat Internet Web authoring, benar-benar rapi oleh GDI-lapar bar tombol grafis. Alat Web lain memiliki antarmuka terlalu kompleks yang menghambat penggunaan perangkat lunak.
Menu ditata secara logis, sesuai dengan semua standar dalam desain, sehingga Anda dapat memahami mereka sebelum Anda pernah menggunakan Notepad. Keempat menu menyediakan Anda dengan lebih dari semua pilihan yang Anda butuhkan untuk membuat dan mengedit kode HTML terbaik.
Notepad memiliki antarmuka yang sama untuk semua versi Windows, jadi pindah ke versi terbaru Windows seharusnya tidak menghambat penciptaan Anda kode HTML. Jendela pengeditan dirancang untuk menyediakan pengguna dengan tampilan maksimum kode HTML atau JavaScript, yang terdiri dari hanya dua sederhana untuk menggunakan bar gulir dan baris menu.
Notepad juga memiliki facilty untuk membungkus teks HTML Anda ke baris berikutnya, sehingga mudah untuk membaca dan mengedit. Fasilitas pembungkus tersedia melalui mudah menggunakan menu dibangun tepat di ke aplikasi.

Kompatibilitas dengan standar web

Alat Notepad web authoring kompatibel dengan setiap standar tunggal dari media presentasi internet belum dibuat. Sebagai bonus, Notepad juga kompatibel dengan semua perkembangan masa depan dalam HTML dan setiap media presentasi lainnya berbasis web. Fungsi ini disertakan sebagai standar, dan tanpa biaya tambahan.

Kecil memori footprint

Notepad dirancang untuk memiliki jejak aplikasi yang sangat kecil, mengambil sebagai ruang sedikit mungkin dalam memori komputer Anda, dan minimum ruang disk. Bahkan, ketika Anda menginstal Notepad, Anda bahkan tidak akan melihat penurunan ruang disk.
Bila Anda menggunakan alat authoring lainnya Web dan HTML "editor", potongan besar memori dan sumber daya sistem yang dikonsumsi, dan kadang-kadang bahkan tidak kembali saat menutup aplikasi ke bawah. Ini berarti bahwa Anda sering tidak dapat menjalankan tool web dan browser Web pada saat yang sama, karena keterbatasan memori.

Notepad dapat dijalankan di latar belakang, tidak peduli betapa sedikit memori yang telah tersedia. Jika Anda dapat menjalankan browser web, Anda dapat menjalankan Notepad.
Jika Anda menggunakan Windows, Anda tidak perlu membeli atau mendownload editor untuk menulis HTML. Anda memiliki editor sempurna fungsional dibangun ke dalam sistem operasi Anda - Notepad.
Bahkan, bagi banyak orang ini semua editor HTML yang mereka perlukan.
Hanya ada beberapa langkah untuk membuat halaman Web dengan Notepad:
  1. Buka Notepad
    Notepad adalah hampir selalu ditemukan dalam menu "Accessories". Cara Cari Notepad pada Windows
  2. Mulai menulis HTML Anda
    Ingat bahwa Anda harus lebih berhati-hati daripada di editor HTML. Anda tidak akan memiliki elemen seperti penyelesaian tag dan validasi Catatan untuk Siswa Kelas HTML: Anda hanya dapat menulis teks di sini, jangan khawatir tentang tag - Anda akan belajar mereka segera..
  3. Simpan HTML Anda ke sebuah file
    Ini adalah bagian rumit. Notepad biasanya menyimpan file sebagai .txt . Tapi karena kau sudah menulis HTML, Anda perlu untuk menyimpan file sebagai .htm .
Jika Anda tidak hati-hati, Anda akan berakhir dengan sebuah file bernama sesuatu seperti: filename.htm.txt
Berikut adalah cara untuk menghindari bahwa:
  1. Klik pada "File" dan kemudian "Save As"
  2. Arahkan ke folder yang Anda ingin menyimpan dalam
  3. Mengubah "Save As Type" menu drop-down untuk "All Files (*.*)"
  4. Nama file Anda, pastikan untuk menyertakan htm. Ekstensi misalnya homepage.htm
Ingat HTML tidak terlalu sulit untuk belajar, dan Anda tidak perlu membeli perangkat lunak tambahan atau barang lain dalam rangka untuk memasang halaman Web Anda. Dengan Notepad, Anda dapat menulis HTML yang rumit atau sederhana dan sekali Anda telah belajar bahasa, Anda dapat mengedit halaman secepat seseorang dengan editor HTML
 

Hapus presentasi dari HTML

Notepad memberi Anda HTML jelas, mudah dibaca dan penuh. Tidak ada kode tersembunyi, dan Anda memiliki kendali atas semua bagian kode HTML.
JavaScript juga didukung oleh Notepad. Seluruh bagian dari JavaScript sepenuhnya tersedia melalui Notepad, tanpa perlu alat yang kompleks.
Semua kode yang ditulis di Notepad adalah seperti yang Anda inginkan, dengan tidak ada standar lain atau metode pengkodean dikenakan pada Anda. Jika Anda tidak ingin mendefinisikan banyak tag yang mungkin setiap detail dari gambar yang Anda telah dimasukkan, maka Anda tidak perlu memasukkannya! Tidak ada lagi garis dan garis tag META Hak Cipta dan penuh informasi yang Anda tidak ingin mengirimkan kepada orang-orang. Streamline kode dengan Notepad!

No comments:

Post a Comment

Iklan