Saturday, April 14, 2012

Antena wifi Parabolic

Antena wifi Parabolic umumnya dianggap sebagai benda berbentuk piring, makan oleh radiator Yagi, biquad atau heliks pada titik fokus. Ini hidangan yang melengkung dalam tiga dimensi dan melibatkan usaha considrable untuk membangun dari awal. Sebuah alternatif adalah dimensi dua "fokus linear" reflektor. Ini berfokus energi sepanjang "garis fokus", bukan satu titik, dan bekerja dengan baik dengan antena dipol sederhana. Desain adalah yang sederhana seperti memilih kurva parabola yang cocok, merencanakan pada permukaan datar, dan fitting selembar logam mesh atau solid untuk parabola tersebut.
Melakukan perhitungan desain dengan tangan adalah memakan cukup waktu, ada perangkat lunak yang sangat baik memungkinkan seseorang untuk membuat template dan dalam beberapa menit. Untuk melakukan perhitungan, satu kalkulator antena parabola baik adalah HDL_ANT . Lain kalkulator sangat berguna, yang disebut Parabola , dirancang awalnya untuk memasak surya, dan dapat digunakan untuk membuat antena jaringan wifi. Bila menggunakan ini, ingatlah bahwa rasio f / D (fokus panjang / diameter) harus antara 0,3 dan 0,6 untuk kinerja yang optimal.
Fokus antena parabola linier wifi terdiri dari lembaran besi yang dibentuk untuk secara tepat sesuai kurva parabolik dua dimensi. Keuntungan adalah sekitar 15 dB lebih dipol, dan sangat tergantung pada kualitas konstruksi. Penting terbesar adalah membentuk lembaran logam untuk secara akurat mengikuti kurva parabolik yang diberikan dalam template. Bagian dapat ditemukan di pengecer perangkat keras yang besar seperti "Home Depot" atau dealer memo lokal logam. Versi antena ini telah dibuat menggunakan lembaran logam otomotif, yang lain menggunakan wire mesh. Apapun bahan: mengikuti kurva!
Antena ini dapat dibangun dalam beberapa jam dan melibatkan cukup banyak mengukur, memotong, membungkuk, dan perbautan logam. Gunakan hati-hati di sekitar tepi tajam ketika selesai, memasangnya dan menikmati antena sangat tahan lama yang memberikan sinyal besar.
Suku Cadang & Peralatan yang dibutuhkan:
  1. satu 36 "x 2" aluminium datar (akan dirujuk sebagai datar "A")
  2. satu 36 "x 1" aluminium datar (akan dirujuk sebagai datar "B")
  3. satu 14 "x 36" lembaran aluminium berkedip
  4. pemotongan logam gunting
  5. ukuran ukuran atau tape
  6. tiga 6-32 x 3/4 mesin baut (sekrup panjang)
  7. dua 6-32 x 3/8 mesin baut (sekrup pendek)
  8. lima kacang mesin sekrup 6-32
  9. satu bor dengan sedikit "1/8
  10. satu titik halus merasa penanda ujung
  11. dua klem
  12. tang
  13. gergaji besi
  14. Template Parabolic, dicetak sebagai poster (3 x 3 = 9 lembar), hati-hati selaras dan direkam
Parabolic 802,11 antena Template
Sebuah template antena parabola wifi,
diciptakan oleh Michael Erskine .
Template untuk panjang 802,11 Antena Jarak
Lain wifi antena parabola
template, lebih cocok dengan
biquad pakan.
Fokus kembali Linear Parabolic
Belakang Mengingat fokus linear
parabola antena wifi.
Antena ini dapat dibangun dalam beberapa jam dan beberapa pengukuran, pemotongan, pembengkokan, dan perbautan logam. Gunakan hati-hati di sekitar tepi tajam. Setelah selesai, memasangnya dan menikmati antena wi fi sangat tahan lama yang memberikan jangka panjang dan konektivitas bandwidth tinggi.
Majelis Prosedur:
  1. Tandai semua flat dan berkedip dari tepi ke tepi sepanjang centerlines mereka dan di titik tengah, kedua belah pihak.
  2. Tandai titik pada datar "A" di sepanjang tengah nya, pada 1, ", 18" dan 35 "poin. Hati-hati mengebor lubang pada titik-titik.
  3. Abeam lubang di tengah datar "A" bor lubang di kedua sisi, 1/2 "bagian dalam tepi. Hal ini menghasilkan deretan 3 di seluruh datar di 18" titik.
  4. Set datar "A" di sepanjang tepi, dan membungkuk agar sesuai template parabola. Tekuk sedikit pada suatu waktu, bekerja sepanjang logam.
  1. Mark datar "B" di "titik, di luar sana dengan jarak yang sama dengan jarak fokus pada template, dan akhirnya 3" 15 di luar batas jarak fokus.
  2. Tekuk datar "B" dengan sudut 90 derajat pada 15 "garis Tekuk datar." B "90 derajat ke arah yang berlawanan pada tanda kedua (mewakili jarak fokus). Flat" B "seharusnya sudah memiliki hak miring" Z "bentuk.
  3. Gunakan gergaji besi untuk memotong datar "B" pada tanda ketiga.

fokus linear antena parabola wifi
Flat "B" pada template.

  1. Tandai seluruh datar "B" di 7 1/2 "dari ujung panjang (setengah jalan untuk tikungan pertama)
  2. Clamp datar "A" ke luar datar "B" sehingga tiga lubang di tengah "A" berada di tengah dari "B" DAN lubang tengah di "A" adalah pada "7 1/2 tanda pada "B"
  3. Pastikan "A" dan "B" secara sempurna tegak lurus dan diposisikan sebagaimana ditentukan di atas, maka mengebor melalui lubang-lubang yang ada dan menjadi sebuah "B" "B" maka akan memiliki tiga lubang melalui tengah nya yang sesuai dengan lubang di "A" Set "B" selain pada langkah 11.

fokus linear antena parabola wifi
Perhatikan bagaimana "A" dan "B" sedang berlari bersama-sama.

  1. Clamp flashing ke "A" di sepanjang bagian dalam kurva, hati-hati di sepanjang garis tengah, dan bor melalui lubang-lubang yang ada di dekat ujung "A", membuat lubang di flashing. Masukkan sekrup pendek melalui berkedip dan "A." Terapkan kacang dan kencangkan dengan aman.

ANDA SEKARANG HARUS MEMILIKI REFLEKTOR PARABOLA TANPA MOUNT

  1. Hati-hati mengebor melalui lubang-lubang yang ada di tengah "A", membuat 3 lubang vertikal di tengah flashing, 1/2 "terpisah.
  2. Tempat "B" terhadap belakang "A", dengan tikungan Z memperpanjang bawah reflektor dan menuju garis fokus. Line up 3 lubang dan memasukkan sekrup panjang melalui reflektor, "A", dan "B." Terapkan kacang dan kencangkan dengan aman.


ANDA SEKARANG HARUS MEMILIKI REFLEKTOR PARABOLA yang dapat menampung adaptor USB wifi sepanjang garis fokus. Gunung reflektor dirakit dan adaptor di jendela, di balkon, atau di mana pun ada garis jalan penglihatan ke titik akses yang diinginkan fi wi.

Untuk performa terbaik, pertimbangkan untuk menggunakan biquad pakan. Pilihan lainnya termasuk menggunakan dipol colinear, atau menggunakan 6 "panjang PVC untuk menempatkan adaptor USB wifi di depan reflektor Sebuah alternatif untuk sistem tidak perlu jumlah besar keuntungan adalah sangat sederhana -. Dan lebih kecil - linier parabola pada binarywolf com. . Hal ini memungkinkan berbagai diperpanjang 802,11 koneksi lebih baik dari dipol disertakan dengan banyak peralatan.

No comments:

Post a Comment

Iklan