Sunday, September 30, 2012

Grafik Di excell



Cara Membuat Grafik Menggunakan Excel
Cara Membuat Grafik Menggunakan Excel
Cara Membuat Grafik Menggunakan Excel, Dengan Microsoft Excel sangat mudah untuk membuat grafik. Yang perlu Anda lakukan untuk Cara Membuat Grafik Menggunakan Excel adalah menyediakan data untuk grafik dan kemudian membiarkan Excel menciptakan grafik untuk Anda. Excel menyediakan beberapa pilihan grafik dan tinggal memilih.
Cara Membuat Grafik Menggunakan Excel versi Microsoft Excel 2007:
  1. Label data yang ingin Anda buat menjadi grafik. Dalam Row 1, type the labels untuk setiap potongan data Anda berencana untuk grafik. Sebagai contoh, type “Month” dalam cell A1 dan “Unit” di cell B1.
  2. Masukkan data yang ingin Anda buat menjadi grafik. Di bawah label Anda telah mengatur di bagian atas setiap kolom, ketik informasi yang ingin Anda grafik. Sebagai contoh, type the months of the year di bawah judul di Kolom A (“Jan” di A2) dan unit-unit di bawah judul di Kolom B, agar sesuai dengan bulan Kolom A.
  3. Highlight data untuk grafik. Klik dan tarik mouse Anda di seluruh data dalam spreadsheet Excel.
  4. Cara Membuat Grafik Menggunakan Excel, Klik pada tab “Insert”, tab kedua di bagian atas layar.
  5. Locate the “Charts” section of the insert ribbon. Beberapa jenis grafik (disebut “grafik/charts” di Excel) yang tersedia.
  6. Klik pada jenis grafik yang ingin Anda ciptakan. Pilihan untuk jenis grafik akan ditampilkan. Cara Membuat Grafik Menggunakan Excel
  7. Klik pada option untuk grafik Anda di Excel yang ingin dibuat. Excel kemudian akan membuat grafik yang menampilkan data yang Anda berikan dalam spreadsheet Excel.
  8. Cara Membuat Grafik Menggunakan Excel, Mengubah teks pada grafik juga dapat dilakukan, jika diperlukan. Jika Anda ingin mengubah judul atau teks lain pada grafik, klik pada teks Anda ingin mengubah dan kemudian ketik perubahan Anda.

No comments:

Post a Comment

Iklan