Thursday, November 23, 2017

Trik Faucet untuk bitcoin Gratis

Mengakali Situs Faucet Bitcoin Gratis dengan IP Proxy

Cara merubah IP Proxy untuk Mengakali Situs Faucet Bitcoin Gratis - Hallo agan-agan yang cantik dan ganteng, kali ini saya akan berbagi tips dan trik mudah tentang cara merubah IP Proxy komputer / laptop kalian untuk mengakali situs-situs faucet yang menyediakan BitCoin Gratis. Cara ini memang sangat membosankan, karena ini manual tidak otomatis, kalau mau yang otomatis silakan baca posting saya yang berjudul "Cara Menambang Bitcoin Gratis", siapa tau aja agan-agan semua mau mencobanya. Nah kalo mau mencoba trik ini silakan simak dibawah ini cara merubah alamat IP Proxy secara manual untuk mengakali situs faucet bitcoin.

Cara Manual merubah IP Proxy di Mozilla Firefox

Pertama
 


Kedua

Ketiga

Keempat

Oke, jika sobat mengikuti langkah-langkah pada gambar gambar diatas, dipastikan ip proxy sobat akan 100% berubah sesuai ip proxy yang agan gunakan. Nah untuk mendapatkan sebuah alamat ip proxy gratis, sobat bisa langsung mencari di situs freeproxylist.com atau hidemyass.com, di kedua situs tersebut agan bisa mendapatkan ip proxy gratis sebanyak mungkin sesuai dengan kebutuhan, saya sarankan agan mencari port 80 atau 8080 supaya cepat (katanya).

Demikian cara merubah IP Proxy untuk mengakali situs faucet penyedia bitcoin gratis, dan artikel selanjutnya saya akan membahas situs faucet bitcoin gratis yang akan jadi targetnya. See you next time guest.

No comments:

Post a Comment

Manfaat Bayam Brazil

  Manfaat Bayam Brazil 1. Kaya Akan Antioksidan Salah satu  manfaat bayam Brazil  yang utama adalah kandungan antioksidannya yang tinggi. ...