Friday, June 15, 2012

Cara Membuat Antena Sektoral Waveguide


  • Cara Membuat Antena Sektoral Waveguide

Rincian konstruksi untuk 16 dan 16 +16 Desain Slot
Panjang gelombang yang benar untuk desain ini adalah 161mm. Keuntungan untuk slot 16 Searah adalah 15dBi-17dBi, diverifikasi pada kisaran pengujian saya, di seluruh band. Pada kisaran tersebut Slotter 16 memberikan keuntungan sedikit lebih tinggi daripada model Teknologi saya Mesh Parabolic Hyperlink 2419G, yang "dinilai" pada keuntungan 19.1dBi.
Lebar slot untuk Slotter 16 adalah 15mm, untuk Slotter 32 adalah 12mm, jika dimensi kunci yang sama.

Desain untuk tabung ukuran yang berbeda:
Desain optimal untuk slot 16 searah dengan India 95.24mm x 38.39mm standar x 3.18mm tubing memberikan panjang gelombang 163mm. Ini berarti bahwa slot yang berpusat di 163mm / 2 = 81.5mm interval, bukan dasar 161mm yang digunakan dalam gambar Autocad. Konektor N pakan yang space hanya 25mm dari dasar wilayah udara, dan offset 10mm ke kiri dari garis tengah wajah pemandu. Panjang aircolumn akan 163 x 8,75 = 1426mm. Lebar slot untuk Slotter 16 tetap sama di 15mm, dan panjang slot yang seharusnya 58mm. Selama 16 +16 versi Slot omni menggunakan slot lebar dari 12mm.
Kerucut pakan tidak boleh menonjol lebih dari setengah jalan ke dalam Waveguide. Dengan tabung ini, kerucut pakan tidak boleh menonjol lebih dari 19mm ke dalam pipa. Hanya menggunakan gambar yang sama seperti yang telah saya ditunjukkan di atas, tetapi membuatnya dari shim X 17mm 34mm bukan 20x40.
100mm x 50mm x 3mm ukuran tubing Metric: menggunakan panjang gelombang 161mm dan ukuran yang sama seperti untuk desain AS, tetapi mengimbangi feed point 15mm dari garis tengah bukannya 10mm untuk membawa SWR yang dihasilkan lebih dekat dengan persatuan.


Tuning sekrup untuk tweaker SWR
Anda tidak harus menggunakannya, tapi, untuk perfeksionis, dua sekrup # 10 di diameter menyadap Waveguide. Yang pertama, pada 70 mm dari dasar, yang kedua pada 90mm. Ini dapat digunakan untuk mengatur frekuensi tengah ke bawah dari nominal 2440 sampai sekitar 2420. Yang lebih penting adalah kemampuan sekrup tuning untuk membatalkan beberapa reaktansi antena, dan mengurangi SWR. Grafik smith di sebelah kanan dihitung untuk Waveguide 16 Slot uni. dan diplot untuk rentang frekuensi 2410-2520 dalam langkah-langkah 10MHz, tanpa tweak tala sekrup. Memasukkan sekrup penyetelan bisa tune Waveguide ke frekuensi pusat yang lebih rendah, dan menjaga SWR kurang dari 1,5:1 atas seluruh band.
Anda yang sedang mengatur file CNC untuk membuat lebih dari satu atau dua dari hal-hal ini untuk lokal (non-komersial) FreeNet harus email saya dan mengatur sesi tuning sehingga saya dapat membantu Anda mendapatkan mereka tepat.
S11 selama 16 slot yang searah dengan pakan diimbangi
Cuaca dan Antena Anda
Gunakan nilon, aluminium atau stainless steel dan sekrup pengencang, karena sesuai dengan preferensi Anda, tidak normal (korosif) yang. Kecuali Anda menggunakan beberapa kaset RF kehilangan rendah (seperti milar atau Kapton) untuk menutupi slot, bug akan membuat rumah mereka dalam struktur dan memintal jaring mereka di slot. Ada dua pendekatan untuk ini. Entah Anda tidak repot-repot tentang hal itu, dan hanya selang antena membersihkan setiap tahun atau lebih, atau Anda gunakan, dan secara teratur mengganti, pita pelindung. Salah satu tip - ada energi RF relatif sedikit mencapai akhir dari dasar, dan jika Anda me-mount antena terbalik Anda sebenarnya dapat membuat lubang di tutup akhir sehingga untuk mengeluarkan air dan bug yang mungkin menumpuk di sana. Saya telah disimulasikan bahwa 4 setengah lubang diameter inci di setiap titik dari plug ujung tidak mempengaruhi kinerja dengan cara terukur. Saya juga disimulasikan penggunaan 2,75 oleh 1,75 inci konektor di ujung (dengan 1/2 inci kesenjangan untuk pembersihan) dan tidak menemukan degradasi terlihat. Saya tidak menyarankan bahwa Anda mendorong bug menumpuk dekat probe pakan

No comments:

Post a Comment

Iklan