Tuesday, August 14, 2012

NetWorx Penghitung Pamakaian Bandwith Internet



Software NetWorx Penghitung Pamakaian Bandwith Internet


Sekarang banyak jaringan internet tersedia namun ada pembatasan jatah jaringan yang diberikan ataun quota yang diberikannya. Apalagi para pengguna modem yang menjamur sekarang ini dengan pemakaian internet yang melebihi quota maka kecepatan akses internet modem pun semakin berkurang.Pasti anda tidak mau seperti itu kan.

Nah,,untuk itu bagi khusus pengguna modem tidak salahnya kitamengecek kuota yang diberikan kepada kita seharinya maupun seminggunya.Maka untuk memonitor itu semua maka kita perlukan sebuah aplikasi yang dapat menghitung jumlah kuota kita baik upload maupun download dengan menggunakan software NetWorx.

Software ini mampu mengukur kecepatan internet yang sedang anda gunakan,mengecek bandwidth yang telah dipakai. Dan masih banyak lagi fasilitas yang diberikannya. Untuk saya akan berikan software ini dalam bentuk instalan dan portable. Aplikasi ringan dan tidak memberatkan sistem.

DOWNLOAD :

Software NetWorx KLIK DISINI

Software NetWorx Portable KLIK DISINI

No comments:

Post a Comment

Manfaat Bayam Brazil

  Manfaat Bayam Brazil 1. Kaya Akan Antioksidan Salah satu  manfaat bayam Brazil  yang utama adalah kandungan antioksidannya yang tinggi. ...