Wednesday, July 4, 2012

Membangun 8 +8 Slotted (1)


Membangun 8 +8 Pandu Slotted 1

Kami menggunakan aluminium 100mm x 50mm kotak bagian persegi panjang berongga dengan dinding tebal 3mm. Ini memberi kita ukuran internal 94mm x 44mm. Kami memilih untuk membangun antena untuk 2.442GHz, atau saluran 7, karena ini adalah dekat dengan pusat dari 13 saluran yang tersedia bagi kita (US desain menggunakan saluran 6 (2.437Ghz), karena mereka memiliki 11 saluran). Lebar internal (sisi lebar), menentukan frekuensi operasi. Ketinggian internal (sisi sempit) menentukan impedansi. Kami menggunakan Rob Clark 5 desain panjang gelombang lebih Trevor Marshall 4,75 desain panjang gelombang hanya karena kita bisa memotong desain panjang gelombang 5 ke bawah untuk mendapatkan panjang gelombang 4,75 satu jika usaha pertama kami tidak berhasil. Desain Trevor juga memiliki slot yang lebih luas dan slot kita bisa dibuat lebih luas jika kita mengacaukan mereka terlalu banyak. Kami menggunakan Paul Wade spreadsheet ( Slotantenna.xls ) untuk menghitung ukuran slot dan penempatan (The "Peningkatan dari Elliot" angka dengan penurunan 2% pada panjang slot untuk ujung persegi (lihat teksnya)). Saya telah menyertakan kalkulator panjang kunci dalam formulir di bawah ini.
FrekuensiGHz
Lebar Sidemm (Di dalam Pengukuran)
Pendek Sidemm (Di dalam Pengukuran)
Bahan Tebalmm
NSlotsKedua Sisi

Ruang Gratis
Panjang gelombang
mm
Waveguide
Panjang gelombang
mm
Probe Panjangmm
Slot Panjangmm
Slot lebarmm
Slot Offsetmm (Dari Pusat ke Slot Center)
Slot Spasimm (pusat)
Slot Ke Atasmm (pusat untuk pelat atas)
Slot untuk Probemm (pusat untuk menyelidiki pusat)
Menyelidiki ke Bawahmm (Probe pusat untuk Lempeng Bawah)
Di dalam Panjangmm (Atas ke Lempeng Bawah)
Di luar Panjangmm (Atas ke Bawah)
Produk akhir hanya perlu akurat menjadi sekitar 1mm karena hal ini hanya akan menggeser frekuensi dalam
kisaran spektrum 802,11. Sebuah slot yang panjang yang lebih kecil akan menggeser frekuensi respon dari slot yang ke saluran yang lebih tinggi. Panjang Slot lagi akan bergeser ke bawah. Perubahan jarak slot yang mempengaruhi pola sinyal vertikal. Sebuah jarak yang lebih kecil (lebih tinggi saluran) menghasilkan saluran yang lebih rendah memiliki pola virtical sedikit ke bawah. Sebuah jarak yang lebih besar (Sebuah saluran bawah) akan menghasilkan saluran yang lebih tinggi memiliki pola vertikal miring sedikit ke atas. Slot variasi lebar mempengaruhi respon frekuensi. Jarak masing-masing slot dari pusat bervariasi dengan desain. Saya tidak tahu apa ini mempengaruhi. Satu desain sengaja mengubah jarak ini untuk setiap slot sehingga dapat mengurangi lobus samping dari pola radiasi vertikal.

Metode dan kegilaan

Saya diukur untuk .1 mm menggunakan kaliper Vernier, pada asumsi bahwa kesalahan dalam pemotongan mungkin membawa yang lebih dekat dengan tanda kesalahan 1mm. Aku diukur dan mark up bagian depan pertama dan digunakan persegi untuk menyalin garis di sekitar wajah dan sisi ke sisi lain untuk memastikan slot di kedua wajah berbaris. Aku bahkan berhasil mendapatkan slot paling dipotong untuk beberapa persepuluh mm panjangnya. Saya menggunakan bor tekan untuk membuat lubang di kedua ujung slot masing-masing dan tangan memegang router dengan dibangun di panduan untuk memotong di antara mereka. Saya kemudian menggunakan file untuk mengkuadratkan ujung slot masing-masing dan untuk membersihkan tepi atas. Saya menemukan betapa mudahnya router dengan bisa makan lubang di aluminium 3mm. Beberapa slot saya yang sedikit lebih lebar di beberapa tempat. Router bit tungsten tungsten dan melingkar melihat pisau dengan senang hati akan memotong aluminium (dan Anda).

Misc Catatan

  • 100mm ditambahkan ke bawah untuk mounting (termasuk dalam bentuk sebagai panjang luar).
  • Saya menggunakan aluminium 3mm karena N-Socket adalah 3mm dalam. Ketebalan akan mengubah perhitungan slot, tapi saya tidak tahu bagaimana (Aku diberitahu slot akan lebih kecil panjang, tapi saya tidak tahu apa realtionship yang tepat). Orang-orang telah berhasil menggunakan bahan lebih tipis.
  • Slot depan dan slot kembali diposisikan sehingga Anda dapat melihat langsung melalui mereka.
  • Slot kiri dan alternatif sebelah kanan pusat, tetapi tidak peduli jalan mana yang pertama pergi.
  • Kami membuat tutup atas dari bagian dari offcut 44mm dan mengajukan itu jadi sempit (Saya mengatakan ini bukan yang crtical).
  • Sisi lain dari offcut itu digunakan untuk pelat bawah (Kami membuatnya menjadi salah satu bentuk L untuk membantu dalam memperbaiki itu) dan menggunakan kaliper untuk mengukur seberapa jauh ke tabung yang dibutuhkan untuk pergi.
  • Probe adalah diameter 2mm kawat tembaga disolder ke Socket N-dan dipotong untuk 31mm (1/4 panjang gelombang ruang bebas, termasuk sedikit menonjol dari N-Socket).
  • N-Socket ditekan dengan sekrup nilon. Saya berulir lubang mounting. Jika Anda menggunakan sekrup logam, gunakan stainless mencuri satu dan menjaga mereka pendek sehingga mereka tidak menonjol ke rongga.
  • Air di antena, atau laba-laba dan serangga akan menjadi masalah. Salah satu saran adalah untuk membuat antena terbalik dan membuat lubang kecil di atas piring untuk membiarkan air keluar. Lain adalah untuk menutup lubang dengan selotip microwave tipis transparan, seperti Kapton (sumber 3M dan mahal) atau Mylar (juga 3M, tapi tape poliester umum dengan perekat akrilik. Kadang-kadang disebut pita termoset Kuning). Beberapa orang telah menggunakan kaset lainnya. Mereka harus setipis mungkin dan tidak panas di microwave.

Langkah demi Langkah panduan bergambar

Pandangan dari Front. Perhatikan bahwa Anda dapat melihat melalui slot (yaitu mereka yang berlawanan satu sama lain).
Untuk panduan langkah demi langkah bergambar, ikuti saya . Teknik konstruksi yang sama adalah sama untuk kedua antena gelombang tunggal dan ganda panduan sisi.

No comments:

Post a Comment

10 Cara Dapatkan Penghasilan Pasif dari Aset Kripto

  Semua pecinta aset kripto nampaknya paham bahwa cara paling umum dalam mendulang cuan di aset kripto adalah dengan   trading . Hanya saja,...