Sunday, January 9, 2011

contoh surat pengunduran diri

Sidoarjo, 1 Juli 2011
Kepada Yth,:
Pimpinan
KSP “ BANGUN JAYA MAKMUR ”
Desa Gedang rowo Kec Prambon
Sidoarjo
INDONESIA


Dengan Hormat,
Melalui surat ini, saya Teguh bermaksud untuk mengundurkan diri dari KSP “BANGUN JAYA MAKMUR” sebagai Karyawan Ksp Bangun Jaya Makmur, terhitung sejak tanggal (tanggal pengunduran diri anda).
Saya mengucapkan terimakasih atas kesempatan yang diberikan kepada saya untuk bekerja di KSP BANGUN JAYA MAKMUR. Saya juga memohon maaf kepada seluruh karyawan dan manajemen KSP BANGUN JAYA MAKMUR apabila terdapat kesalahan yang telah saya lakukan selama bekerja.
Saya berharap selalu KSP BANGUN JAYA MAKMUR dapat terus berkembang dan selalu mendapatkan yang terbaik.


Hormat Saya,

TEGUH

1 comment:

  1. Salam kenal...

    Artikel2nya menarik, tapi sudah banyak yang sejenis dan kalau bisa jangan cuma COPAS saja (tambahkan sumbernya).

    Btw apanya yang lengkap nich...? Judulnya artikel sekolah tapi isinya...??? (JAUH SEKALI)

    Direvisi lagi donk...!!!

    ReplyDelete

Manfaat Bayam Brazil

  Manfaat Bayam Brazil 1. Kaya Akan Antioksidan Salah satu  manfaat bayam Brazil  yang utama adalah kandungan antioksidannya yang tinggi. ...